Warga Merasa Bersalah Jika Tidak Memilih DIAmi

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Selama kurang lebih 3 tahun memimpin Kota Makassar, ada kesan mendalam yang menjadi alasan warga untuk kembali memilih Moh Ramdhan Pomanto yang berpasangan denhan Indira Mulyasari di Pilwali Makassar tahun ini.

Hal ini diungkapkan oleh tokoh masyarakat sekaligus Ketua RW 04, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Muh Sabir.

Sabir mengaku dirinya akan merasa sangat bersalah dan menanggung dosa yang cukup besar jika tidak memilih Danny di Pilwali Makassar untuk periode keduanya.

“Suatu kesalahan besar bahkan saya merasa sangat berdosa jika tak memilih dan mendukung pak Danny,” ujar Sabir, Selasa (13/3/2018).

Loyalitas dan ketulusan Sabir itu bukan tanpa sebab. Menurutnya, Danny selama memimpin Makassar telah memberikan perhatian yang cukup besar kepada para ketua-ketua RT/RW di Makassar, termasuk dirinya yang sudah menjabat Ketua RW selama beberapa tahun.

“Kebijakan ini baru ada di pemerintahan Danny, sehingga kami patut bersyukur,”katanya.

Meski dikatakannya, insentif untuk para RT/RW di Makassar nilainya tidak terlalu besar, namun menurutnya apa yang dilakukan Danny kepada para RT/RW adalah bentuk perhatian yang luar biasa.

“Kami sama sekali tidak melihat jumlah dari insentif itu, tapi sebagai RW yang selama bertahun-tahun tidak diperhatikan, kebijakan itu seperti memberikan penghargaan untuk kami,” akunya.

Selain itu ia mengaku alasan mengapa memilih Danny itu adalah keharusan, oleh karena dari dua peserta calon di Pilwali, Dannylah yang ia anggap paling layak untuk memimpin Makassar.

“Danny sudah mengharumkan Kota Makassar di kanca nasional dan internasional dengan berbagai prestasi selama menjadi pemimpin,” kata dia.(**)

Loading...