Ratusan Warga Hadiri Kampanye, Relawan Matador Rappang Serahkan Dukungan ke Doamu

oleh

SIDRAP, LINK1SULSEL.COM — Ratusan komunitas diKabupaten Sidrap terus berdatangan bergabung dalam memenangankan Pasangan Calon Bupati Sidrap nomor urut 2, Dollah Mando -Mahmud Yusuf. Kali ini dukungan datang dari relawan Matador Rappang yang dikukuhkan, diKel. Lalang Bata, Kec. Panca Rijang, Kabupaten Sidrap, minggu malam tadi (18/3/2018).

Dengan mengendarai motor, puluhan Relawan Matador memenuhi Kampanye terbuka yang dilaksanakan Doamu. Mereka tidak takut, meski Rappang dikenal kawasan Pemenangan Fatma, karena mereka tertarik dengan visi dan misi Doamu yang ingin mensejahterakan masyarakat Sidrap.

Koordinator Matador, Syafruddin mengatakan Kami dari matador mendukung Doamu dan kami percaya Doamu bisa membawa Sidrap ke aarah yang lebih baik, pemberian dukungan ke Doamu karena Matador simpatik dengan sosok calonya. Belum lagi aksi penyerangan kepada calon wakil bupati, Mahmud Yusuf beberapa waktu lalu, membuat dirinya yakin Doamu sosok yang sabar dan bersahaja. Programnya sangat menguntungkan warga. Belum lagi sosoknya pak Dollah sangat bermasyarakat, sudah saatnya Sidrap di pimpin oleh pembawa suatu perubahan.

Dalam kampanyeynya, Dollah Mando berjanji akan membawa Sidrap kearah yang lebih baik, bekas pasar Rappang, akan perbaiki untuk memajukan kesejahteraan masyarakat. Terserah masyarakatnya, apakah mau dibangunkan pasar, Sport Center ataukah Masjid, tergantung masyarakat karena saya mau pembangunan berdasarkan keinginan masyarakat.

Di Pilkada ini, Dollah Mando berpesan agar masyarakat bersatu, meski beda pilihan namun kebersamaan harus terjaga. Untuk itu ke depannya pembangunan tidak akan pandang bulu, semuanya akan merata, agama apapun dirinya semuanya tersentuh program Doamu.

Editor:(MOKO)

Laporan : Koma (Sis)

Loading...