Tim Gas Appi-Cicu, Jangan Bermental Pengecut !!

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2018 telah dicederai oleh perilaku perilaku oknum yang memiliki pemikiran upnormal, hal ini terjewantahkan pada sebuah tindakan/action dari pihak-pihak yang merusak atau merongrong idealisme demokrasi dalam wujud Pemilihan Daerah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pengacara Muda Andi Ifal Anwar, SH, MH saat ditemui di sebuah Cafe daerah Boulevard, Makassar, sabtu (24/3/18).

“Pilwalkot Makassar ini telah dirusak oleh Oknum-oknum yang (memiliki pemikiran) upnormal, efeknya melakukan tindakan-tindakan pelanggaran aturan”. Tegasnya.

Ifal sapaan akrabnya mencontohkan, anggota Dewan di DPRD Kota Makassar yang terhormat yang semestinya memahami aturan tapi justru melanggar aturan. “Gini aja, contoh akuratnya anggota dewan dari fraksi Appi-Cicu yang mengatasnamakan “GAS” kok pakai fasilitas negara untuk melakukan konferensi pers terkait sikap DPRD mendukung Pasangan Appi-Cicu?!” Logikanya kemana ya ?”.

Mantan Debater Fakultas Hukum UMI ini pun menyayangkan sikap para anggota DPRD Kota Makassar yang telah dipanggil oleh Pihak Panwaslu Kota Makassar namun tidak memenuhi panggilan tersebut.

“Waduh, (Tim GAS) jangan bermental pengecut dong, saya pesankan Berani Berbuat Berani bertanggug jawab !” Tutup Ifal yang telah juga Mantan Mahasiswa berprestasi dan mewakili UMI dalam debat Konstitusi & Peradilan semu di Mahkamah Konstitusi ini”, tutup ketua OKK BPPH Pemuda Pancasila Sulsel ini. (*)

Loading...