Atasi Jalan Berlubang, DPU Makassar Langsung Beraksi

oleh

MAKASSAR, LINKSULSEL.COM – Layanan program 112 yang di canangkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar nampaknya menjadi solusi terbaik dalam melakukan pelayanan di Masyarakat.

Pasalnya program 112 tersebut membantu Pemerintah Kota dalam menerima keluhan dan masukan dari masyarakat baik itu terkait kesehatan, pelayanan perbaikan sarana dan prasarana di Kota Makassar.

Hal ini kemudian di manfaatkan oleh masyarakat Kelurahan Tello dengan mengunakan 112 untuk penyampaian perbaikan Jalan yang rusak dan berlubang yang berada di sekita Pintu Gerbang Asrama Polisi (Aspol) tello Kota Makassar.

Melalui program tersebut Pemerintah Kota Makassar kemudian menyampaikan kepada Instansi terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (DPU) untuk melakukan pelayanan perbaikan Jalan tersebut.

Tampa buang waktu Dinas PU Kota Makassar melalui Tim Reaksi Cepat “Sapu Lubang” melakukan aksinya.

Hal ini diungkapkan oleh Humas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan setelah dirinya mendapatkan laporan tersebut dirinya mengintruksikan untuk tim sapu lubang segera melakukan perbaikan.

“Laporan warga melalui program 112 atas nama Anwar kemudian disampaikan kepada Dinas terkait (PU) kemudian Pak Kadis menginstruksikan untuk tim sapu lubang bergerak cepat untuk melakukan perbaikan “,ungkapnya, Selasa kemarin (27/3/2018).

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan sebanyak 6 orang personil Reaksi Cepat untuk melakukan perbaikan Jalan berlubang sepanjang 70 meter dari Gerbang Asrama Polisi (Aspol).

“6 orang personil Tim Sapu Lubang turun beraksi, Sekitar 70 m dari pintu gerbang Aspol Tello banyak jalan yang berlubang, berbahaya bagi keselamatan pengendara”,tuturnya.(**)

Loading...