Makassar

Tokoh Masyarakat : Zaman Pak Danny Semua Lorong Bersinar

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Calon Wakil Wali Kota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti melakukan kampanye di Kelurahan Tamparang Keke, Kecamatan Mamajang, Rabu 28 Maret 2018. Selain menghadirkan ratusan warga, seekor ular albino Amerika juga terlihat hadir menghibur warga.

“Ularnya tidak menggigit,” kata pemilik ular.

Warga yang berkerumun di tengah lokasi kampanye pun memanfaatkan kesempatan foto bareng ular yang berwarna kuning. Kehadiran ular albino membuat sebagian warga senang. Tapi ada juga yang takut.

Setelah menyampaikan program yang akan dijalankan ketika terpilih, Indira blusukan ke dalam lorong-lorong menyapa warga. Indira juga meresmikan Pos Komando (Posko) Pemenangan Sa’ritta di Kelurahan Tamparang Keke. Indira berharap Posko Sa’ritta menjadi penebar informasi baik tentang pasangan Danny-Indira (DIAmi).

Tokoh masarakat Kelurahan Tamparang Keke Suhardi mengatakan, warga Tamparang Keke mendukung sepenuhnya pasangan DIAmi. Warga sudah melihat dan merasakan langsung kerja nyata Wali Kota Danny Pomanto.

“Bersama Ibu Indira, pasangan ini adalah dwitunggal yang visioner. Insya Allah oppo ki,” kata Suhardi.

Dia mengaku, saat kepemimpinan Danny Pomanto, keterlibatan masyarakat dalam membangun Makassar sangat luar biasa. “Kita lihat semua lorong bersinar, sejak Pak Danny memimpin. Ini bukti pemimpin yang baik,” kata Suhardi.

Wakil Ketua Tim Xena Mestriani Habi mengatakan, semua pendukung DIAmi harus lebih semangat menuju tanggal 27 juni 2018. Warga Makassar adalah pemilih cerdas yang akan memilih pemimpin yang berpengalaman.

“Bukan pemimpin coba-coba alias pitikana-kanai,” kata Mestriani.

Sebagai tim pemenangan, Mestriani mengimbau semua warga mengecek kepemilikan KTP elektronik. Karena yang bisa memilih hanya warga yang punya KTP Elektronik. “Daftar ki cepat supaya tidak hilang hak suara ta,” katanya.

Indira berharap warga Kelurahan Tamparang Keke tetap solid. Tidak mudah terpengaruh dengan godaan dan janji supaya berpaling. “Setuju kah Makassar dua kali tambah baik ? Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” katanya disambut teriakan “oppoki”.

Dia mengaku, Kelurahan Tamparang Keke dan Kecamatan Mamajang bukan wilayah yang asing. Indira mengaku mengenal baik sejumlah tokoh dan warga di Mamajang. Khususnya Tamparang Keke.

“Semoga silaturahim kita bisa sering dilakukan. Mohon bantuan ta, sampaikan ke keluarga dan tetangga. Pasangan DIAmi datang untuk hal baik,” ujar Indira.(**)

To Top