PW GP Ansor Sulsel Instruksikan Kader Tidak Golput di Pilkada

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulawesi Selatan menginstruksikan seluruh kader Ansor Sulsel untuk tidak golput atau tidak memilih dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 27 Juni 2018.

Hal ini ditegaskan Ketua PW GP Ansor Sulsel, Rusdi Idrus saat membuka kegiatan Pendidikan Politik GP Ansor Sulsel di Makassar, Selasa (03/04/2018).

Menurutnya, kader Gerakan Pemuda Ansor harus berperan aktif dalam mendorong penyelenggaraan Pilkada yang jujur, adil dan bersih.

“Mari kita mengikuti proses-proses Pilkada dengan riang gembira, kita gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Untuk itu kader Ansor tidak boleh ada yang golput,” ujarnya.

Selain itu, pada kegiatan pendidikan politik yang dihadiri ratusan kader Ansor dari Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Gowa tersebut, Rusdi Idrus mengajak seluruh komponen anak bangsa dapat mensukseskan Pilkada dengan semangat persaudaraan.

“Setiap kompetisi, tentu ada konflik dan ketegangan karena berusaha menjadi pemenang, namun diharapkan perbedaan pendapat tidak meluas dan dapat diselesaikan dengan cara yang baik,” ungkapnya.(**)

Loading...