Makassar

Warga Kelurahan Kassi-Kassi Sambut Baik Kedatangan Indira

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Jadwal kampanye ideologis DIAmi di RW 05 Kelurahan Kassi-Kassi Kec.Rappocini yang dihadiri calon Wakil walikota Indira Mulyasari Paramastuti berlangsung hikmat.

Kehadiran beliau yang disambut dengan rasa antusias oleh beberapa ratusan dan bahkan hampir ribuan warga dan beberapa komunitas seperti Taruna DP, team Xena, Komando dan ketua RT/RW Kel.Kassi-Kassi turut hadir dalam kesempatan itu.

Di acara kampanye tersebut di tengah ratusan warga Ibu Indira Mulyasari Paramastuti, mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini mensosialisasikan program INSTAGRAM kepada warga sebagai kontrak politik.

Program ini menurutnya adalah salah satu cara untuk mendekatkan warga dan pemerintah. Ini bentuk kedekatan kita semua, tidak ada yang harus di bedakan yang jelas mari kita bangun Kota Makassar untuk kita semua,” Katanya.

Ia menambahkan bahwa apa yang telah di bangun oleh Bapak Danny Pomanto Adalah wujud kecintaannya terhadap kita semua, mariki bersama sama ” Kalau buka DIAmi siapa lagi,” Tuturnya.

Editor:(Koma)

Laporan :(Mangung)

Loading...
To Top