Makassar

Hari Pertama USBN, Ini Persiapan Siswi SMPN 3 Makassar

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Ikuti Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Sitti Rahma siswi dan siswa kelas IX melakukan persiapan jauh jauh hari demi mendapat hasil nilai terbaik. (9/4/2018)

Siswa/i SMPN 3 Makassar ini menyukai pelajaran Seni Budaya dan Kesenian (SBK). Di hari pertama saja semangat mengikuti pelajaran Bahasa Indonesia dan PKKN. Sitti rahma yang bersama temannya Ayun Fanny mempersiapkan matang-matang hadapi USBN,” kata Sitti dan Fany.

Persiapan nya sendiri tidak susah kata dia, di dampingi Ayun  Fany teman akrab yang satu kelas ini, selama mengikuti pelajaran bekal yang selalu dijaganya mulai dari kesehatan dan doa orang tua,” ucap sitti dengan senyum manisnya kepada awak media.

Berbeda dengan Lucky siswa kelas IX-XII persiapannya menghadapi USBN sendiri menjaga pola makan dan perbanyak istirahat. Selama mengenyam pendidikan 3 tahun kurang lebih sekolah kami telah banyak memberikan bekal untuk masa depannya,” katanya.

Selain mendapat ilmu dia juga bercita-cita kelak nanti jika diberi umur panjang untuk membahagiakan kedua orang tuanya,” tanbahnya.

Kepala SMPN 3 Makassar Drs.Kaswadi ditemui ruang kerjanya, bahwa sebanyak 415 siswa yang mengikuti USBN. Ada 3 sesi yang di jadwalkan enam 6 hari kedepan . Sebelum memasuki USBN ini kami selaku guru pembimbing di sekolah menganjurkan siswa untuk persiapkan diri sebaik baiknya untuk mengikuti USBN.

” Kami harapkan siswa yang mengikuti ujian USBN mendapat nilai terbaik selama mengikuti pelajaran yang telah diberikan oleh guru kelas IX,” Tutupnya

(MOKO)

Loading...
To Top