Makassar

Ketua Apdesi Sulsel Sri Rahayu Usmi Pimpin Lembaga Aliansi Indonesia DPD Sulsel

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Silaturahmi Ketua APDESI Sulawesi Selatan Sri Rahayu Usmi, S.pd di kantor DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Lembaga Aliansi Indonesi di Jln.Taman Mini Pintu II Pinang Ranti Jakarta Timur Minggu (8/4/2018)

Kedatangan beliau di sambut hangat oleh Ketua Umum Bpk. H. Djhoni Lubis, beliau mengarahkan agar Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) dan APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) untuk bisa bersinergi, bermitra, dan saling memberi kontribusi positif.

Selain dalam rangka silaturahmi di kantot DPP, Bapak H. Djhoni Lubis selaku Ketua Umum Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) menunjuk secara aklamasi Ibu Sri Rahayu Usmi, S.pd menjadi Ketua DPD Lembaga Aliansi Indonesia Sulawesi Selatan, yang di dampingi oleh Bpk Irwan, SH. sebagai Wakil Ketua, dan Bpk Khairil Anwar, S.pd.I sebagai sekretatis ditetapkan di jakarta tanggal 4 April 2018, SK DPP Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Nomor : 023-D/SK/PD-BPAN/DPP/1V/18.

Sejak diterbitkannya SK DPD Lembaga Aliansi Indonesi (LAI) Nomor SK : 023-D/SK/PD-BPAN/DPP/1V/18,tertanggal 4 April 2018 dan Surat Pemberitahuan Nomor : 1.757.Pmb/DPP/III/, tertanggal 10 Maret 2018, maka SK Plt DPD dengan Nomor SK : 023-C.SK/PLT.PD/DPP/LAI/XI/17. tertanggal 11 November 2017, dan mulai tanggal 4 April 2018 tidak berlaku dan digantingan dengan pengurus yang baru, yang diketuai oleh Ibu Sri Rahayu Usmi. S.pd

Ketua DPD Lembaga Aliansi Indonesia sulsel sebagai Lembaga kontol sosial yang baru menjabat, Ibu Sri Rahayu berharap agar program kedepannya nanti dengan kepengurusan baru ini mampu membangun hubungan Kemitraan dan bersinergi dengan pihak Pejabat Pemerintah, TNI, Polri, Pengusaha,Media,Ormas, Masyarakat Indonesia dan Lembaga Kemasyarakatan yang lain sehingga terbina hubungan kemitraan dan sinergiritas yang baik dalam dalam pelaksanaan roda pemerintahan ‘STOP’ dan ‘CEGAH’ Pungutan liar, Korupsi, Kolusi, Nepotisme, Terorisme dan narkoba, untuk Menyelamatkan aset negara, Menegakkan keadilan dan kebenaran serta Menjaga Negara Kesatuan Indonesia,

Beliau juga menyampaikan seluruh anggota DPD Lembaga Aliansi Indonesia agar kedepannya dapat memaksimalkan kinerjanya lebih baik lagi, menjalankan Lembaga Aliansi Indonesia sesuai dengan AD /ART Lembaga Aliansi Indonesia.

Dan tidak lupa pula beliau menghimbau kepada seluruh Pejabat Pemerintah, TNI, Polri, Pengusaha, dan Masyarakat Indonesia khususnya wilayah Sulawesi Selatan untuk lebih hati hati menerima tamu yang mengatas namakan Lembaga Aliansi Indonesi baik dari DPP, DPC, DPAC atau DEVIRA.

Perlu di ketahui bahwa anggota Lembaga Aliansi Indonesia yang bertugas selalu dibekali kartu anggota (Id card), Surat Tugas, Surat Perintah Tugas, dan bersedia mengisi buku tamu dengan mencantumkan nama, alamat, no id card, no HP dan alamat kantor serta menjelaskan tugas yang di embannya, apabila hal tersebut di atas tidak dapat ditunjukkan maka agar kirannya Pejabat Pemerintah, TNI, Polri, Pengusaha, agar tidak melayani dan jika di anggap meresahkan silahkan menghubungi Ketua DPD Sulawesi Selatan atau dapat melaporkan secara langsung kepada pihak yang berwajib untuk di tindak tegas dan di proses secara hukum.

Bpk. Khairil Anwar. S.pd.I Sekretaris DPD Lembaga Aliansi Indonesia sulsel, menambahkan agar seluruh pengurus DPC,DPAC,dan DEPIRA se-sulawesi selatan fokus menjalankan visi misi dari lembaga Aliansi Indonesia dan bekerja sesuai AD / ART, serta menghidupkan jalur koordinasi,”ujarnya (08/04/2019) di kantor Lembaga Aliansi Indonesia DPD sulsel.

Editor:(Moko)

Laporan :(Nasir)

To Top