Makassar

Jika Appi-Cicu Tak Pede, Warga : Sebaiknya Mundur Saja

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Masyarakat kelurahan Malimongan, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, menilai pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifudin-Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), tidak percaya diri bertarung di pilwali Makassar Juni 2018 mendatang.

Warga Malimongan, Fajrin, menilai kekuatan 10 partai pengusung Appi-Cicu tidak bisa menaklukkan calon walikota dan wakil walikota Makassar perseorangan, Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi).

“Mereka tidak bisa menaklukkan DIAmi yang diusung langsung koalisi rakyat. Sepuluh partai tidak berdaya menggoyangkan pilihan rakyat bersama DIAmi. Jadi mereka hanya kerjanya gugat sana-sini, tidak percaya diri bertarung secara demokrasi,” ujarnya Selasa (10/4)

Fajrin menambahkan jika pasangan Appi-Cicu tidak menunjukkan naluri jati dirinya sebagai orang Makassar yang pemberani dan petarung menghadapi pasangan DIAmi dipilwali Makassar mendatang.

Bahkan menurutnya, warga mulai menertawakan tindakan Appi-Cicu yang berupaya menghalalkan segala cara untuk menumbangkan DIAmi.

Bahkan, kata dia, lebih baik Appi-Cicu mundur saja jika tidak pede bertarung di TPS. “Semua orang sudah cerdas menilai. Jika begini tindakan Appi-Cicu, sebaiknya mundur saja,” katanya.

“Appi-Cicu harus tunjukkan sejarah sebagai orang Makassar dan Sulsel pada khususnya yang dikenal sebagai orang pemberani dan petarung, jangan jadi pecundang dihadapan masyarakat. Biarkan kami memilih langsung dari dua pasang yang telah ditetapkan KPU Makassar,” kunci Fajrin. (**)

Loading...
To Top