Makassar

Dukung Program RT/RW, DPD LAI Sulsel Berkunjung di Kediaman Danny Pomanto

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Ketua Lembaga Aliansi Indonesia DPD Sulawesi Selatan Sri Rahayu Usmi, S.Pd bersama Sekretarisnya Khairil Anwar,S.Pd.I berkunjung di kediaman Ir. Ramadhan pomanto dijalan Amirullah Makassar (11/04/2019).

Pertemuan itu untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara pengurus di organisasi Lembaga Aliansi Indonesia terkhusus di sulsel, selain itu juga untuk membangun sinergisitas dalam aktualisasi tugas tugas penyelenggaraan negara.

Hal ini dimaksud agar program-program pemerintah kedepannya khususnya program kerukunan antar RT/RW demi warga Makassar, maka lembaga Aliansi Indonesia senantiasa bersinergi dengan seluruh RT/RW dalam mendukung kegiatan sosial bahkan bisa menjadi tempat pengaduan bila ada persoalan yang sifatnya meresahkan warga dilingkungannya, Lembaga Aliansi Indonesia hadir untuk memberikan  bantuan hukum bagi para pencari keadilan.

Lanjut, Sri Rahayu Usmi berharap agar Lembaga Aliansi Indonesia yang dipimpinnya ini harus mampu bersinergi dengan seluruh aparat penegak hukum yang bertugas dimasing masing kelurahan agar tercipta kerukunan antar warga disetiap RT/RW setempat,”ujarya.

Hal tersebut yang menjadi topik pembahasan silaturahmi Pengurus Lembaga Aliansi Indonesia Sulawesi Selatan dengan Ir. H. Moh Ramdhan Pomanto di kediamannya, dan pada kesempatan silaturahmi tersebut Lembaga Aliansi Indonesia DPD Sulawesi Selatan membahas Visi dan Misi Lembaga Aliansi Indonesia (LAI).

Editor:(Moko)

Laporan : Nasir

Loading...
To Top