Wajo

Pohon Tumbang Dijalan Poros Sengkang Menimpa 1 Unit Mobil Brio

WAJO, LINK1SULSEL.COM–Hujan di sertakan angin yang terjadi di wilayah kecamatan tempe, kabupaten Wajo menumbangkan sebatang pohon yang berada di jalan Raya kota Sengkang yang tepatnya jalan Andi Pallawarukka Rabu (11/4/2018)

Satu unit mobil Brio dengan nomor polisi DW 1319 AR yang sedang melintasi jalan tersebut tertimpa pohon tumbang dan satu unit rumah Gardu milik Warga ikut tertimpa.

Salah satu tim reaksi cepat TRC BPBD Wajo saat di konfirmasi melalui via telfon WhatsaApp oleh awak media online mengatakan

” Betul Telah terjadi pohon Tumbang dan 1 Tiang listri di Jalan Pallawarukka Kelurahan Maddukelleng Kecamatan Tempe. Kejadian pohon tumbang ini terjadi di karenakan hujan dengan intensitas sedang hingga lebat terjadi di kota sengkang dalam kejadian ini 1 unit rumah gardu kios milik Andi Aspanca dan 1 unit mobil Brio warna merah yang sedang melintas di jalan tersebut.

Kejadian ini juga menimbulkan kemacetan di jalan poros kota Sengkang , dengan bantuan tim gabungan personil Trc BPBD Wajo,Pusdalops BPBD Wajo,Tagana Dinsos Wajo,Damkar Wajo dam Masyarakat sekitar kita melakukan pemotongan ranting pohon.

” Akhirnya kemacetan di jalan bisa teratasi dan beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, dan kerugian di taksir jutaan rupiah”, Jelas Andi Aso Tim TRC BPBD Wajo.

Editor:(Koma)

Laporan :(A.ukka)

To Top