BALAIKOTA MAKASSAR

SDI Toddopuli 1 Libatkan Paguyuban Orang Tua Siswa Menuju Adiwiyata Provinsi

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Sebagai langkah awal meningkatkan kualitas dan kuantitas mutu pendidikan adalah salah satunya rutin mengadakan Paguyuban. Paguyuban itu sendiri melibatkan orang tua siswa, guru serta Kepala sekolah.

Paguyuban biasanya diadakan pada saat momen momen untuk memajukan pendidikan yang ada di sekolah. Hal tersebut diutarakan Kepala SDN Toddopuli  Dra. Seniwati MM usai melakukan pertemuan bersama Guru dan orang tua siswa Rabu tadi (11/4/2018)

Menurut dia, Paguyuban keterlibatan orang tua siswa bersama guru untuk adalah inisiatif kita bersama agar apa yang kita impikan bisa di raih untuk kemajuan pendidikan di sekolah. Seperti ini akan menjalin silaturahin antara guru dan Paguyuban Orang Tua siswa,” Katanya.

Salah satu yang kita ingin raih adalah adiwiyata provinsi, walau Baru Baru ini sekolah yang berada di Kec.Panakkukang ini meraih adiwiyata Kota, Kami tetap konsisten duduk bersama untuk meraih adiwiyata provinsi. Dan dalam meraih adiwiyata tersebut sekolah ini telah melakukan banyak perubahan seperti sarana dan prasarana, serta perbaikan taman dan penghijauan sekolah.

” Dengan kami mengadakan pertemuan dengan paguyuban orang tua siswa maka keinginan yang kita impikan bersama bisa teraih dengan mewujudkan Adiwiyata provinsi,” Tutupnya.

Laporan :(Koma)

Loading...
To Top