Gaji Kontrak Belum Cair, Pelayanan di Kelurahan Maccini Parang Tetap Berjalan

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Polemik yang di hadapi pemerintah Kota Makassar kini menjadi buah bibir di kalangan Pegawai Kontrak. Seperti yang terjadi di RSUD Daya sebelumnya, sejumlah pegawai kontrak melakukan aksi untuk meminta kepastian mengenai Gaji Kontrak yang sudah memasuki bulan April 2018.

Nasib gaji kontrak bukan hanya di alami di RSUD Daya Kota Makassar kemarin , tapi juga di rasaka oleh sejumlah pegawai kontrak yang ada di Kelurahan Kec.Makassar.

” Walau gaji kontrak belum diterima
pegawai tersebut bekerja seperti biasa dan dilain sisi mereka harus bertahan dengan Dana simpanan seadanya.

Seperti yang terlihat di Kelurahan Maccini Parang Kec. Makassar di Jalan Kesatuan III, walau gaji belum cair tapi aktivitas pelayanan kepada warga seperti biasa dan tetap berjalan seperti apa adanya,” Kata Haris usai memberi pelayanan kepada warganya Kamis (12/4/2018).

ia pun mengatakan walau gaji belum ada tetap pegawai kontrak terus fokus dengan kegiatan kantor, keterlambatan mungkin persoalan administrasi saja dari keuangan Pemkot,” katanya.

Lanjut, penerimaan gaji pegawai kontrak tahun ini berbeda dengan tahun kemarin, sekarang menurut dia, penerimaan yang lalu tunai namun sekarang Non tunai dan masuk kerekening pribadi Pegawai Kontrak,” tuturnya.

Sementara keterangan dari Camat Makassar Rully mengenai keterlambatan gaji kontrak di wilayahnya itu ada perbedaan tanggapan dengan Lurah setempat??

Camat Makassar Rully melalui selulernya kemarin kepada awak media menjelaskan bahwa gaji kontrak di wilayahnya semua sudah cair baik dikelurahan maupun Kecamatan . Kami belum tahu kalau ada Pegawai Kontrak yang belum terima, ” Kata Rully .

Ia menambahkan jikalaupun ada pegawai kontrak belum terima tolong berikan informasi kepada kami wilayah mana itu, Atas informasita Saya akan teruskan ke Keuangan,” tutupnya.

Hingga berita ini turun, Gaji kontrak yang tak cair belum di tau kebenarannya, apakah keterangan yang diberikan  lurah dan Camat kurang berkoordinasi atau gaji kontrak yang di maksud betul belum cair hingga saat ini.

Loading...