Parepare

Persit KCK Koorcabrem 142 Gelar Pelatihan Public Speaking

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM–Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) di Jajaran Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin mengadakan pelatihan public speaking bertempat di aula Denhubrem 142/Tatag Jln Baso dg ngerang kel. Ujung Sabbang, Kec. Ujung Kota Parepare.(12/4/2018)

Pelatihan public speaking ini bertujuan untuk melatih berbicara dengan baik dan lebih percaya diri berbicara di depan umum yang sampaikan oleh ibu Irwani Pane dari Irwani Pane Institut Makassar yang di hadiri oleh ibu ketua persit Koorcabrem 142 PD XIV/Hasanuddin Ny Melly Shobri, ketua persit cabang, ranting, anak titipan dan para pengurus Koorcabrem 142.

” Sesuai tugas dan tanggung jawab yang di emban suami, tentunya kita sebagai pendamping menghadapi tugas yang tidak ringan, kita menyadari bahwa suami kita akan berkarir sesuai jenjang dan kepangkatan yang lebih tinggi, oleh karena itu kita juga perlu meningkatkan kemampuan khususnya kemampuan berbicara di depan umum sesuai kapasitas masing masing.” ucap Ibu ketua persit Koorcabrem 142 Ny. Melly Shobri.

(Penrem 142/Tatag)

Loading...
To Top