Makassar

Warga Maccini Parang Solid Dukung DIAmi

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Kunjungan dari lorong ke lorong oleh Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Kelurahan dan Kecamatan di beberapa titik tentu sangat disambut baik warga dan para simpatisan.

Tak terlepas dari Ketua RT dan RW yang senang tiasa komitmen mendukung program DIAmi.

“Kami haturkan terima kasih banyak atas amanah yang diberikan dan nama RT/RW menjadi dikenal berkat beliau Danny Pomanto. Warga di sini sangat menanti kedatangan ta , di lorong-lorong Maccini Parang,” ucap Khaeril Ketua RT-02 RW 03 kepada awak media Selasa kemarin  (10/4/2018)

“ Ketua RT 02 yang juga sebagi Bombadir di Kelurahan Maccini Parang RW 03 ini mengatakan, selama kunjungan Calon Wali Kota No 2 ke beberapa kelurahan di Kota Makassar kamk senang tiasa mendukung program Danny Pomanto yang berlatang belakang Arsitertur itu.

“ Kami pun warga RT 02 RW 03 tetap sholid mendukung Pasangan Danny Pomanto dan Indira Mulyasari sebagai Walikota, Semoga Danny “OPPOKi” kata Khaeril yang akrab di sapa yeyen.

Ia pun tak menapik bahwa kalangan warganya sangat aspresiasi program instagram DIAmi sangat menyentuh warga makassar, bukan hanya itu satu-satu Calon Walikota yang mendapat predikat terbaik meraih ADIPURA dan itu patut kita dukung,” Jelas Khairil.

lanjut, Ketika program Danny Pomanto sudah jelas dan terhenti di tengah jalan persoalan Kasasi yang di lakukan oleh Kuasa Hukum DIAmi, kami siap berhenti jadi Ketua RT jika Danny tidak terpilih,” tuturnya.

Laporan ;(MOKO)

Loading...
To Top