Daerah

Gelar Karya Bhakti, Kodim dan Polres Bersama Masyarakat Wujudkan ke Peduli Lingkungan

MAJENE, LINK1SULSEL.COM– Personil Kodim 1401/Majene bersama Polres Majene serta Komponen Masyarakat melaksanakan karya Bhakti TNI Peduli Lingkungan, memperbaiki Jembatan dengan tema “Melalui Karya Bhakti TNI Kepedulian terhadap lingkungan diharapkan dapat mengatasi kesulitan masyarakat di wilayahnya dan mewujudkannya Kemanunggalan TNI Rakyat serta ruang, alat dan kondisi juang yang Tangguh” karya Bhakti dipimpin langsung oleh Dandim 1401/Majene. Bertempat diLingk Puawang, Kel. Baruga Dua, Kec. Banggae Timur, Kab. Majene, Jumat (13/4/2018).

Dandim 1401/Majene, Letkol Inf. Rahman mengatakan kerja bakti digelar sebagai upaya membangun sinergi kebersamaan antara TNI dan Polri dengan masyarakat, TNI hadir ditengah masyarakat harus bermanfaat dengan kegiatan suasana kebersamaan dan kekeluargaan akan terbangun, Karya Bhakti TNI Peduli lingkungan membangun jembatan ini, kami harapkan untuk sementara dapat mem­perlancar arus lalu lintas dan mempermudah masya­rakat dalam melaksanakan beraktivitas. Bahwa kerja bakti yang dilakukan oleh adalah sebagai upaya membangun kebersamaan antara TNI  dengan masyarakat,

“Ini sekaligus langkah pembinaan teritorial dan membangun keamanan agar selalu terjaga, panjang jembatan yang diperbaiki dengan panjang ± 3 meter dengan lebar ± 5 meter. Jembatan Tani merupakan akses yang menghubungkan Kelurahan Baruga dan Kelurahan Tande Timor Kecamatan Banggae Timur.

Kami Menghimbau masyarakat agar berhati-hati dan tetap waspada, karena perkiraan cuaca tidak menentu. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan tanggap bencana TNI Polri bersama masyarakat memperbaiki Dengan kerja Bhakti bersama semoga dapat membuat warga Kel Baruga dapat memanfaatkan jembatan tersebut dengan sebaik-baiknya, “Jelas Letkol Inf. Rahman.

Selesai Karya Bhakti dengan penuh kebersamaan menikmati kue-kue khas Mandar yang telah disiapkan oleh masyarakat setempat, dengan penuh kegembiraannya. Jembatan yang selama ini rusak langsung diperbaiki oleh TNI khususnya Kodim 1401/Majene, kini jembatan sudah bagus dan akses dapat terhubung kembali berjalan dengan lancar.

Editor:(Koma)

Laporan :(Sis)

Loading...
To Top