Jeneponto

Tarif PDAM Kab. Jeneponto Akan Naik Mei 2018. Ini Alasannya

LINK1SULSEL_ Direktur PDAM Jeneponto Sul sel, Burhan SE mewacanakan akan menaikkan tarif Air ledeng dengan dua tingkatan yakni di lingkungan sosial seperti Mesjid, panti asuhan dan dan sekolahan, naik Rp.3250 ribu menjadi 4 ribu sedangkan rumah dan perkantoran dari Rp.3250 naik menjadi Rp.4500/meter kubik.

Burhan Kr. Langke. Direktur PDAM Jeneponto

Hal itu diutarakan, oleh Direktur PDM, Burhan Kr. Langke dihadapan rekan wartawan saat ditemui di ruang kerjanya pada Rabu, 11/4/18. “Tarif pembayaran air ledeng kami naikkan Bulan Mei mendatang kalau Bupati Jeneponto respon”, katanya.

Olehnya hari ini saya akan menghadap kepada Bupati, untuk meminta persetujuan tentang wacana kami menaikkan tarif tersebut, yang sebenarnya harus berjalan sejak Januari lalu.

“Sebenarnya kenaikan tarif ini berjalan sejak Januari tahun ini tapi kami diprotes didemo sehingga saya menunda dan terhitung April pelanggan mulai bayar kenaikan tarif, pada Mei mendatang”, Ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, sekalipun sudah dua kali didemo terkait wacana kenaikan tarif PDAM, namun tetap akan kami lakukan karena dana operasional perbulan masih kekurangan 100 juta lebih.

“Sekalipun saya dua kali didemo terkait kenaikan tarif, namun saya tetap akan naikkan mengingat dana operasional keseluruhan masih kekurangan 100 juta lebih perbulan”, Tegasnya.

(Hamzah sila).

Loading...
To Top