Penuhi Fly Over, Ribuan Massa Minta Jangan Mengkriminalisasi Danny Pomanto

oleh

MAKASSAR, LINK1SUSEL.COM – Ribuan demonstran Gerakan Rakyat Makassar Menggugat (Geram), menggelar aksi unjuk rasa di Flay Over Makassar, senin (16/4/2018) siang.

Dalam aksinya, terlihat demonstran mengibarkan bendera dan petaka-petaka berisi bentuk penolakan terhadap kriminalisasi yang dianggapnya dilakukan kepada salah satu kandidat calon walikota Makassar priode 2018.

Aksi demonstran terlihat ribuan aparat baik kepolisian dan TNI mengawal dengan tertib kelancaran arus lalu lintas di siang bolong.

Imran Yusuf, selaku Jendral Lapangan, mengungkapkan jika aksinya tersebut untuk menuntut pihak tertentu yang telah berupaya memasung proses demokrasi di kota Makassar.

Yusuf beranggapan jika ada beberapa orang berkepentingan di pilkada Makassar mencekal dan mengkriminalisasi Danny Pomanto selaku calon walikota untuk bertarung di TPS.

Tambah yusuf, sebagai anak bangsa mereka menginginkan Demokrasi berjalan baik,j jujur dan adil. Olehnya, ia akan terus menggelar aksi yang serupa jika demokrasi belum dianggapnya berjalan baik.

“Demonstrasi ini tidak akan berhenti sebelum Demokrasi di Makassar belum berdiri dengan tegak,” ungkapnya.

Usai melakukan aksi demonstrasi nampak sejumlah ormas dan sejumlah  RT/RW memungut sampah yang berserakan tanda bukti bahwa makassar cintai damai dan kebersihan(**)

Loading...