Nasional

Besok, HMI Parepare Akan Melakukan Aksi Demo

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Parepare, besok (18/4) akan menggelar demo didua titik, titik pertama diPatung Ainun Habibie dan titik kedua digedung DPRD Parepare. HMI kembali turun untuk Rakyat dalam Mencermati dan mengamati kondisi Rakyat Indonesia di tengah kebijakan pemerintahan Jokowi – Jk, selasa (17/4/2018).

Saat dikonfirmasi Ketua HMI Cabang Parepare, Hendri Sumarja membenarkan akan turun kejalan untuk berunjuk rasa, karena kami menilai Rezim Jokowi-JK ini mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang sangat tidak berpihak terhadap rakyat, dimana kebijakan kebijakan tersebut adalah adalah Pengurangan Subsidi Listrik Pelanggan Rumah Tangga 900 VA, pengurangan subsidi BBM Pertamax dan Pertalite, mengeluarkan Perpres No. 20 tahun 2018 tentang Tenaga Kerja Asing serta Pemerintah yang sudah menyisahkan Utang Luar Negeri November 2017 tercatat sebesar Rp. 347,3 miliar dollar AS atau sekitar Rp 4.636,455 triliun dengan kurs Rp. 13.350 per dollar AS.

“Negara ini adalah alat untuk mencapai keadilan dan kemakmuran serta kesejahteraan, maka itu rakyat mengamanahkan kepada pemerintah untuk mengurusnya. Jadi kalau pemerintah sudah tidak berpihak pada rakyat, maka Hak dan Kewajiban Rakyat untuk mengingatkan pemerintah yang berkuasa, besok kami dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akan membacakan pernyataan sikap, “Tutur Hendri Sumarja.

Editor: (Koma)

Laporan : (Sis)

To Top