Daerah

Pelihara Data Peraonil, Korem 142 Gelar Sisfopers

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM–Dalam rangka pemeliharaan dan pemanfaatan data personel, Korem 142/Tatag menggelar kegiatan pemeliharaan data personel (Sisfofers) triwulan II Ta. 2018 bertempat di aula Makorem 142/Tatag, kamis (19/4)

Dalam kesempatan tersebut hadir juga tim dari infolahta Dam XIV/Hsn yang di pimpin oleh Mayor Arh. M. Emon bersama rombongan dan kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh pejabat operator sisfofers jajaran korem 142/Tatag.

Mengawali kegiatan Mayor Arh. M. Emon menyampaikan bahwa ” Penyelenggaraan Sosialisasi Aplikasi Sisfopers ini di gelar dengan tujuan untuk memberikan gambaran tentang pemeliharaan dan pemanfaatan data personel TNI AD, dipandang sangat penting, agar kendala dan hambatan yang timbul dapat dipecahkan secara bersama-sama, sehingga pelaksanaan tugas pokok TNI AD dapat tercapai secara optimal”.

Untuk berhasilan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan para peserta betul-betul memperhatikan dan mendengarkan semua penjelasan yang disampaikan oleh Tim. Serta menanyakan hal-hal yang dirasakan kurang jelas, agar para peserta semakin memahami pentingnya Sistem Informasi Personel TNI AD.

Bagi Pejabat yang terkait dengan pengelolaan Sisfopers Online di jajaran Korem 142/Tatag, diharapkan dapat melaksanakan pengelolaan informasi personel dengan baik, benar dan akuntabel. Hadir pada acara tersebut Kasi pers Rem 142/Tatag Letkol Caj Iwayan serta pasi pers sejajaran korem 142/Tatag.

(Penrem 142/Tatag)

To Top