Maros

PAC GP Ansor Menggelar Konferancab ke-1

MAROS, LINK1SULSEL.COM–Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) Ke-I, di Pondok Pesantren Ainus Syamsi, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, (24/04/2018).

Konferancab kali ini secara aklamasi menetapkan Muh. Faisal sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Maros Baru untuk masa khidmat 2018-2020, kata Koordinator Steering Committe (SC), Muh. Haidir Idris.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Maros, Abrar Rahman dalam arahannya memberi selamat kepada Sahabat Muh. Faisal sebagai ketua terpilih bersama tim formaturnya.

Ia juga mengharapkan agar ketua terpilih secepatnya menyusun komposisi kepengurusan PAC Ansor Kecamatan Maros Baru.

Kepengurusan yang dinahkodai sahabat faisal ini bisa bekerja cepat dengam penuh semangat dan optimisme dalam mengkosolidasi organisasi ditingkat Pimpinan Anak Cabang, katanya.

Kepengurusan PAC GP Ansor Maros Baru ini juga harus memiliki obsesi yang besar untuk melakukan rekruitmen anggota baru melakui kaderisasi demi mewujudkan atau membentuk kepengurusan tingkat ranting di seluruh desa dan kelurahan se Kecamatan Maros Baru, tandas Abrar.

Sementara itu Ketua Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Kecamatan Maros Baru terpilih, Muh. Faisal mengucapkan terima kasih atas kepercayaan sahabat-sahabat peserta konferancab yang secara bulat atau aklamasi mengamanahkan kepemimpinan PAC GP Ansor Maros Baru ke saya sebagai ketua.

Mohon dukungan dan kerja sama sahabat-sahabatku semua, mari rapatkan barisan, bekerja keras untuk kemajuan organisasi kita GP Ansor Maros Baru ini, tambahnya.(**)

To Top