Relawan DIAmi : Kami Kotak Kosong, Tetap Nomor Dua

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Semangat pendukung paslon Danny – Indira ( DIAmi) untuk memenangkan kolom kosong semakin gencar disosialisasikan pasca keputusan KPU yang mendiskualifikasi paslon urut 2 tersebut.

Panglima Squadron DIAmi, Maqbul Halim mengatakan, dukungan para simpatisan dan relawan kandidat DIAmi tidak bisa dihentikan. Bahkan, sekarang kolom kosong (kotak kosong) sengaja dihadirkan untuk memastikan bahwa pasangan urut 1 Appi-Cicu tidak diinginkan oleh rakyat Kota Makassar pada 27 Juni 2018.

“Kolom kosong akan memastikan rakyat Makassar tidak ingin Appi Cicu jadi walikota Makassar. Kami hanya memfasilitasi rakyat untuk pilih kolom kosong, karena kolom kosong itu tetap nomor dua,” ucap Maqbul, usai berfoto bersama dengan relawan DIAmi dengan mengenakan kaos bertulis kotak kosong, di jl Amirullah, Kamis, (4/5).

Saat foto bareng dengan kaos bertulis “kotak kosong pilihanku”, para relawan DIAmi tampak bersemangat. Dengan simbol salam dua jari menandakan bahwa para relawan ini masih sangat menginginkan Danny-Indira memenangkan pertarungan di Pilwali Makassar 2018.

“Tetap Oppoki, DIami akan menang, Tetap semangat demi Makassar yang lebih baik,” teriak para relawan DIami.(**)

Loading...