Makassar

Gelar Unjuk Rasa, GEMA Pembebasan : Kami Kritik Kebijakan Jokowi

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Puluhan Mahasiswa dari Gema Pembabasan melakukan aksi ujuk rasa di Jalan. AP. Pettarni yang berada di depan Kampus UNM Kota Makassar, Jum’at (04/05/18) Sore tadi.

Aksi Unjuk Rasa dari Gerakan Mahasiswa Pembebasan (GEMA-Pembebasan), yang dipimpin oleh Sdr. Andi Rifai (Jendlap), Dalam rangka menyikapi” Pemerintah Gagal Buktikan Kesalahan HTI Di PTUN.”

Dalam aksi tersebut Para pengunras mengkritik Pemerintah Jokowi dan PTUN. Para pengunras juga mengusung spanduk dan sejumlah Pamflet bertuliskan kritikan – kritikan mereka kepada PTUN dan Presiden Jokowi-JK, Di antaranya :
Pemerintah Gagal Buktikan Kesalahan HTI,HTI Layak Menang, Rezim Jokowi Anti Islam.

Andi Rifai selaku Jendlap Gema Pembebasan menuturkan dalam aksinya, Menuntut Tindakan Pemerintah dalam membubarkan HTI adalah tindakan yang dzalim karena tidak memiliki bukti untuk membenarkan tuduhannya, justru kata dia, semakin menunjukkan kebencian terhadap Islam terutama Khilafah, Menyeru kepada rakyat Indonesia bahwa musuh nyata negeri ini bukanlah dakwah Syariah dan Khilafah akan tetapi negara penjajah seperti Amerika, Cina dan para penguasa boneka di negeri Islam ,Menyeru kepada seluruh pihak kaum muslimin untuk ikut berjuang bersama, mengikuti metode dakwah Rasulullah saw, melalui perjuangan pemikiran dan politik, serta menjauhi kekerasan untum menegakkan Khilafah Rasyidah ‘ala Minhaj Nubuwah yang akan menerapkan Islam secara Kaffah dan menghentikan penjajahan terhadap Negeri-negeri Islam,” tegas Rifai dalam aksinya.

Para Mahasiswa melakukan aksinya dengan Long March dari Depan Kampus UNM menuju Jembatan Flyover dibawa pengawalan aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang hingga aksi selesai dengan Kondusif.

(Wisnu Elang).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top