Makassar

GMPPK Kota Makassar Kecam Bom Surabaya

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Generasi Muda Penerus Perjuangan Kemerdekaan mengecam tindakan terorisme yang melakukan pemboman Gereja di 3 tempat di Surabaya.

Aksi Bom yang mencederai dan merampas hak orang sehingga menyebapkan hilangnya nyawa ini sangat tidak manusiawi.

Kami mengutuk keras peristiwa bom bunuh diri yang menewaskan aparat dan warga sipil, belasan luka-luka diantaranya adalah perempuan dan anak-anak. Bom yang meledak pada sekitar pukul 7 pagi ini adalah ancaman teror bagi umat beragama yang dilakukan untuk merongrong keamanan negara dan membuat situasi tidak kondusif,Ketua Generasi Muda Penerus Perjuangan Kemerdekaan Kota Makassar menegaskan mengecam dan mengutuk keras segala macam bentuk tindakan terorisme. Terlebih mengatasnamakan agama,” Tegas Mansyur Minggu 13 Mei 2018.

Ketua GMPPK Kota Makassar Mansyur  Mengecam dan mengutuk keras segala tindakan terorisme, apapun motif karena tidak ada satupun agama yg membenarkan tindakan kekerasan bermotif alasan Agama. Sehingga kata lulusan Hukum Universitas Indonesia Timur UIT  mendesak dan mendukung langkah aparat keamanan dalam mengusut tuntas peristiwa tersebut.

Lebih lanjut Mansyur mengimbau seluruh warga Indonesia untuk bersatu padu menahan diri dan tidak mudah terprovokasi serta terus menggalang solidaritas kemanusiaan sekaligus menolak segala bentuk kekerasan apa lagi dengan mengatas namakan Agama, rentetan kejadian beberapa hari ini kami melihat adanya saling berkaitan yang boleh jadi ini adalah skenario dari kelompok – Kelompok tertentu yang tidak ingin melihat Negeri ini Aman apalagi dimomen menghadapi pesta demokrasi yang semakin dekat yaitu Pilpres.

“Oleh karena itu kami mendukung Seluruh elemen bangsa untuk bersama – sama menjaga bangsa dari berbagai macam ancaman yang ingin memecah keutuhan NKRI,” Tutup Mansyur.

Editor:(Koma Online)

Laporan :(MOKO)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top