Daerah

P4GN, Wujud Keseriusan Korem 142/Tatang Berantas Narkoba

MAMUJU, LINK1SULSEL.COM – Makorem 142/Tatag menggelar kegiatan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Kegiatan P4GN yang digelar Korem 142/Tatag bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Prov. Sulbar yang di pimpin oleh Ibu Amel SKM, M. Kes, kasi pencegahan BNN Prov. Sulbar. Dalam kegiatan tersebut hadir juga Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri yang di dampingi Para Kasi Korem 142/Tatag. Bertempat di Aula Korem 142/Tatag, senin (14/5/2018).

Sebelum pelaksanaan Penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dari BNN Prov. Sulbar kegiatan di awali dengan pengambilan tes urine oleh seluruh personel Makorem 142/Tatag termasuk di dalamnya Danrem 142/Tatag.

Mengawali sambutannya Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengatakan saya memberikan apresiasi kepada personel Makorem 142/Tatag telah mengikuti kegiatan tes urine dan seluruhnya di nyatakan negatif dari narkoba, kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya preventif dan antisipatif melindungi anggota Militer dan PNS Korem 142/Tatag dari penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba, semakin memprihatinkan dan semakin meningkat dari waktu ke waktu, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Sebelum mengakhiri sambutanya Kolonel Inf. Taufiq Shobri menjelaskan saya berharap agar memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik- baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.sehingga apa yang di sampaikan oleh tim penyuluh dari BNN Prov. Sulbar dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam lingkungan rumah tangga, sehingga keluarga terutama anak-anak kita dapat terhindar dari bahaya Narkoba.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasrem 142/tatag, Dr. Caezant Indra Putra penanggung jawab klinik BNNP Prov. Sulbar, Ayu fitriani, S.Psi penyuluh Narkoba ahli pratama, serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 142/Tatag serta dari persit Makorem 142/tatag.

(Penrem 142/Tatag)

Comments
To Top