Makassar

Jelang Ramadhan, Kapolsek Wajo Pantau Objek Vital Pusat Grosir Butung

MAKASSAR, LINK1SULSEL COM—Menjelang Ramadhan 2018/1839 H yang tinggal beberapa hari lagi, Kapolsek Wajo Makassar dan personilnya memantau langsung beberapa objek vital yang berada di wilayahnya Selasa (15/5/2018).

Pemantauan itu bertujuan untuk melihat kesiapan Pusat perbelanjaan seperti Grosir Butung yang di ketahui Pusat Perbelanjaan yang terbesar di kawasan Indonesia Timur.

Dalam kesiapan Ramadhan, Kapolsek Wajo bersama Pengelola H. Anwar dan Kepala Pasar Pusat Grosir Butung Muh. Lufti bersama sama melihat langsung kesiapan pengamanan security, serta pedagang dan alat pantau camera pengaman CCTV.

Diketahui sebelumnya Kompol Kodrat sempat bersilahturahmi bersama ketua Asosiasi Pedagang Pusat Grosir Butung Makassar H. Ali M.

Kapolsek Wajo Makassar Kompol Kodrat Hartanto S. iK mengatakan “dalam pemantauan ini kami memantau kesiapan pelaksanaan bulan suci ramadhan, yang khususnya untuk security dan camera pengamanan (cctv) untuk mengantisipasi tindak kejahatan khususnya pelaku copet atau pelaku pencurian barang” ungkapnya kepada awak media.

Ia menambahkan, kami menghimbau kepada pengelola dan pedagang Pusat Grosir Butung untuk menjaga keamanan dan stabilitas selama bulan suci Ramadhan hingga perayaan hari raya Idul Fitri,” Jelasnya.

Editor:(MOKO)

Laporan :(Firdha)

Comments
To Top