Parepare

Menjelang Ramadhan, Lutfie Natsir : Mari Sucikan Hati Dan Saling Membuka Pintu Maaf

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM – Jelang memasuki bulan Suci Ramadhan 1439H, Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare mengajak seluruh masyarakat Parepare untuk melakukan berbagai persiapan baik secara lahir, maupun bathin, selasa (15/5/2018).

Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengatakan memasuki bulan Suci Ramadhan merupakan momentum untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan kualitas iman kepada Sang Maha Pencipta. Oleh karena itu, saya menghimbau kepada masyarakat Kota Parepare untuk saling memaafkan satu sama lain. Tentu, Ramadhan akan menjadi momen berharga khususnya bagi umat Islam, untuk mencapai derajat Taqwa. Selain itu, merupakan kesempatan untuk meraih amal sebanyak-banyaknya.

“Parepare adalah Kota Santri dan Kota Ulama sehingga pihaknya berkeyakinan masyarakat sangat bersyukur dan akan menyambut bulan Suci Ramadhan dengan penuh suka cita. Mari kita sucikan hati, saling membuka pintu maaf, dan terus mempererat tali silaturahmi, supaya kita memasuki bulan suci Ramadhan dalam keadaan yang betul-betul bersih lahir dan batin, “Lutfie Natsir. (Sis)

Comments
To Top