Makassar

LAI BPAN DPD Sulsel Gelar Buka Bersama Anak Panti Asuhan

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Lembaga Aliansi Indonesia Badan Penelitin Aset Negara DPD Sulawesi Selatan ( L.A.I BPAN DPD SULSEL) menggelar Buka bersama Buka bersama sekaligus angjangsana di Panti Asuhan, Minggu (27/5/2018).

Kegiatan buka bersama digelar di Kantor DPD L.A.I BPAN SULSEL di Jln. Kapasa Raya Pagodam Daya, RB. 08 Kel. Daya Kec. Biringkanaya Kota Makassar Sulawesi Selatan.

Buka bersama diisi dengan kegiatan mengaji Alquran dan ceramah atau tauziah serta dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi pembahasan dan pemantapan Program kerja.

Sebelum Buka bersama DPD L.A.I BPAN SULSEL silaturrahmi dan menyerahankan santunan kepada 55 orang anak di Panti Asuhan Asyaratun Muharrama yang diterima oleh pengelola dan anak-anak panti asuhan setempat di Jln Berua 2 Komplek BTN Berua Mitra Perdana Daya Makassar Sulsel.

“ Kegiatan ini merupakan agenda rutin DPD L.A.I BPAN SULSEL yang bertujuan mempererat silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial kami terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan,” ujar KetuaDPD L.A.I BPAN SULSEL Sri Rahayu Usmi yang akrab disapa Ayu.

Selain itu, DPD L.A.I BPAN SULSEL juga mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi ta’jil di lingkungan Terminal Regional Daya Makassar, semoga Lembaga Aliansi Indonesia menjadi lembaga yang di cintai masyarakat lembaga yang peduli masyarakat, hadir dari masyarakat untuk melindungi dan mengayomi masyarakat, dan tidak lupa pula Ketua DPD L.A.I BPAN SULSEL turut mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhn 1439 H.

Salam Hormat untuk Ayahanda kami yang kami cintai dan banggakan Ketua Umum Lembaga Alianai Indonesia DPP Bapak. H. Djoni Lubis, Sekjen Lembaga Alianai Indonesia DPP Bapak. H. T. Bustamam, Koordinator BPAN DPP Bapak. Syahrizal, Kepala-kepala Departemen dan segenap jajaran pengurus dan anggota DPP, DPD, DPC dan DPAC diseluruh Indonesia. SALAM SATU KOMANDO SALAM ALIANSI INDONESIA.

Hilangkan rasa Iri, Dengki, Sirik, Su’uzon dan Fitnah Insya Allah seluruh Rakyat Aliansi Indonesia akan Rukun, Damai Sejahtera, Dunia dan Akhirat. Amin,” Tutur Ayu.

Editor:(MOKO)

Laporan :(Nasir)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top