Darmanwangsyah Muin Sosialisasi Prabowo Presiden, Warga Barombong Antusias

oleh

GOWA, LINK1SULSEL.COM – Sekitar 1.000 orang warga di Kecamatan Barombong antusias menghadiri acara reses Ketua Komisi D DPRD Sulsel Darmawangsyah Muin yang dipusatkan di Desa Tamanyeleng, Kabupaten Gowa, Ahad (27/5/2018).

Darmawangsyah Muin mengatakan, dirinya turun menyerap aspirasi masyarakat tentang rencana pembangunan daerah dan selanjutnya akan diperjuangkan untuk masuk dalam rencana anggaran daerah.

“Kita juga melakukan sosialisasi tentang perjuangan Partai Gerindra selama ini dalam mengawal pembangunan yang berpihak pada rakyat, memperjuangkan rencana anggaran yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat di Sulsel, khususnya di Kabupaten Gowa,” kata Darmawangsyah Muin.

Selain itu, Darmawangsyah Muin menegaskan, pada setiap kesempatan pihaknya juga terus melakukan sosialisasi terkait posisi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang akan diusung sebagai bakal calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

“Target kami jelas, Partai Gerindra menang, Prabowo presiden,” ujar pengurus teras DPD Partai Gerindra Sulsel ini.

Terpisah, Direktur Eksekutif Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin, Djaya Jumain, menyebutkan, kegiatan yang digelar di Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, dihadiri sekitar 1.000 orang.

“Warga sangat antusias, mulai dari menyampaikan aspirasi, bertanya tentang berbagai persoalan pemerintahan hingga menyuarakan keinginan-keinginan untuk kemajuan daerahnya di masa datang,” ujar Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulsel ini.

Djaya menyebutkan, selain melakukan reses, pada kesempatan tersebut pihaknya juga melakukan sosialisasi tentang Partai Gerindra.

“Selain menyerap aspirasi warga, kami juga membuka ruang seluas-luasnya pada masyarakat, tidak hanya di Kabupaten Gowa, untuk menyampaikan aspirasi melalui Rumah Aspirasi Darmawangsyah Muin,” terang Djaya Jumain yang juga tercatat sebagai nakal calon anggota legislatif untuk DPRD Gowa dengan daerah pemilihan di Kecamatan Pallangga dan Barombong. (*)

Loading...