Kabag Umum Pemkot Makassar Kunci Diri Dalam Ruangan Ada Apa?

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM— Kepala Bagian Umum Sekertariat Kota Makassar Ichwan Jacub  mengunci diri di dalam kantornya seorang diri ada apa??. Sementara staf lainnya diluar mengetok tidak ada jawaban hingga berulang kali Senin( 29/5/2018)

Kondisi ini menyebabkan staf yang tidak dapat masuk untuk menyampaikan ke pimpinan bahwa para tamu yang ingin bertemu menunggu didepan ruangannya.

Aneh disaat jam kantor ruangan Kabag Umum mengunci diri dari dalam ruangannya Ada Apa? . Bukan kali ini saja pernah Kabag Umum Kunci ruangannya saat staf berada didalam.

Salah satu tamu yang dikonfirmasi belum bisa bertemu dengan Kabag Umum, Ia mengaku jauh jauh dari Kab Bantaeng mau ketemu sama Kabag Umum,” ujar Andi Alimin.

Pensiunan Asisten 1 Kab. Bantaeng ini mengatakan, bahwa apa yang dicerminkan oleh kabag umum Kota Makassar perlu diperbaiki. Pelayanan di Kab.Bantaeng berbeda dengan Makassar, sewaktu dirinya menjabat beliau selalu mengedepankan pelayanan Maksimal  Harus menjadi pelayanan yang baik terhadap siapa saja, Apa lagi kata dia diera keterbukaan Informasi Publik kita tidak perlu tertutup dan menutup pintu dalam ruangan.

Ia menambahkan kenapa mesti di tutup, ini bulan ramadhan, jangan sampai hal hal yang tidak di inginkan terjadi pada dirinya ‘ Tolong di ketuk pintunya Bu’ kata Alimin kepada Staf Kabag Umum.

Sementara itu staf pegawai Kabag Umum Pemkot Makassar yang dimintai informasi terkait perihal ruangan BOS nya tertutup dia hanya mengatakan, Lagi ada dia kerja, jadi di kunci dari dalam,” kata staf di depan ruangan Kabag Umum.

Saya sudah ketuk berulang kali tapi tidak menyahut, saya ga berani karena saya sudah ketuk pintunya, Kita mo yang ketuk sendiri ,” Ujar staf kepada Tamu Kabag Umum.

Setelah berita ini turun belum ada konfirmasi ulang dari Kabag Umum, Apa maksud dan tujuannya Mengunci ruangannya dalam ruangan(**)

 

Loading...