Soppeng

Misteri Mundurnya Wakil Bupati Soppeng Dari Jabatannya

LINK1SULSEL.COM – SOPPENG, Setelah episode perjuangan dan kekompakan Supriansah dan Bupati Soppeng yang telah mengajak kepada seluruh masyarakat dan Kepala Daerah untuk memberikan dukungan kepada Selfi di kontes Liga Dangdut (LIDA) Indosiar.Dan hal itu telah dibuktikan oleh Supriansah atas pesan Bupati Soppeng pada saat Selfi Tampil dan pada saat itu Bupati H.A.Kaswadi Razak berada di salah satu tempat nonton bareng sementara Wakil Bupati Supriansah berada di Studio 5 Indosiar yang selalu setia mengawal selfi setiap kali tampil secara tegas Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak mengatakan, bawa pulang ke Soppeng piala bergilir Liga Dangdut (LIDA) dan Selfi harus juara 1.

Dan Apa yang ditegaskan oleh Bupati benar dibuktikan oleh Supriansah, bahwa Selfi membawa pulang piala bergilit tersebut dan Selfi juara 1 di Liga Dangdut (LIDA) Indosiar.Dan dari situlah nampak dan jelas atas kekompakan yang luar biasa antara Bupati Soppeng (H.Kaswadi Razak) dan Wakil Bupati (Supriansah) yang tidak bisa dipisahkan.

Setelah kemenangan Selfi, Masyarakat kaget dan heran atas munculnya pemberitaan dan informasi yang lebih greget lagi atas berpisahnya Bupati Soppeng(H.A.Kaswadi) dan Wakil Bupati Soppeng (Supriansah), bahwa Wakil Bupati Soppeng Supriansah akan mengundurkan diri dari jabatannya. Tentu berita tersebut akan geger di publik dan berbagai pertanyaan publik muncul, akankah Supriansah menyimpan sebuah misteri alasan meninggalkan kursi empuk itu ???

Melalui Media Infonews misteri itu akan terjawab oleh Wakil Bupati Soppeng Supriansah yang telah dihubungi oleh Ketua IWO SOPPENG (A.Muliadi) melalui telepon selulernya Senin 28/5/2018, terkait dengan hal itu belum pasti, Partai politik ajha belum ada yang ngajak dan saya masih konsentrasi jadi Wakil Bupati Soppeng dan mendampingi Bapak H.A.Kaswadi Razak (Kata Supriansah).

Lanjut Supriansah Tolong sampaikan Pak ketua IWO Soppeng kepada teman-teman FK Lintas LSM Indonesia dan lain-lainnya kalau ini belum Final nantilah saya akan angkat bicara kembali terkait masalah ini, sekali lagi saya konsentrasi mengembang tugas mendampingi Pak Bupati Soppeng.Dan Supriansah menambahkan pada bulan puasa ini mari kita mengisi dengan perbanyak pahala dan kurangi gosip candanya. (Jufri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top