Tolak Appi-Cicu Sebagai Calon Tunggal, Komunitas Pakabaji Dukung Kotak Kosong

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM – Relawan dan Pemerhati Pilkada Kota Makassar ikut mendukung kolom kosong atau kotak kosong sebagai bentuk keprihatinan atas tindakan sewenang-wenang terhadap salah satu paslon.

Dukungan ini dengan membentuk Laskar Kotak Kosong untuk membuktikan bahwa pilkada Makassar tak dapat dipermainkan berdasarkan kemauan penguasa untuk kepentingan sekelompok bisnis.

Ketua Pakabaji Community, Beni Iskandar, mengatakan, Laskar Kotak Kosong ini dibentuk oleh relawan dan pemerhati Pilwalkot sebagai pilihan alternatif.

“Kami sangat yakin jika Danny-Indira (DIAmi) masih berpeluang ikut bertarung dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota nantinya, itupun jika Penyelenggara Pemilu bersikap netral. Tapi jikapun DIAmi harus tergeser, masih ada pilihan alternatif kita yaitu kotak kosong”, ungkapnya, di Makassar, Minggu kemarin (27/5/2018).

Laskar kotak kosong yang dibentuk oleh Pakabaji Community adalah inistiaf dari para relawan dalam mengawal proses demokrasi di Kota Makassar.

“Ini murni inisiatif dari relawan Pakabaji Community yang berjumlah kurang lebih 500 orang, Laskar Kotak kosong juga nantinya akan menjadi saksi di masing-masing TPS, kami akan kawal suara kotak kosong”, tegasnya.(**)

Loading...