KPMP Bersama Relawan Pendidikan Gelar Buka Puasa Bersama Dengan 50 Anak Panti

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Banyak cara mengungkapkan rasa syukur. Salah satunya menggelar acara buka puasa bersama, seperti yang dilakukan pengurus Komando Pejuang Merah Putih Sulsel (KPMP) Kota Makassar yang bertempat di BTP Blok. AD Jalan Keberkahan No.132 B Kecamatan Biringkanaya Selasa (29/5/2018).

Buka puasa bersama ini di hadiri para majelis taklim, Ustadz Muh.Ramli M.ag sebagai penceramah, 50 anak panti asuhan, relawan pendidikan serta tokoh masyarakat sekitar. Nampak hadir dalam acara tersebut KABID Paud Bapak Hikma M.pd, dan Korwil Garda Nusantara Indonesia Bapak Riswan.

Dalam sambutannya Ketua KPMP Sulsel Muskar Nain S.pd mengucapkan puji dan syukur kepada allah Subahanahu Wataala yang telah memberikan kita kesehatan pada hari ini. Bulan Puasa menurutnya adalah cerminan untuk pembersih diri dan sebagai tempat untuk melakukan hal hal yang positif, Ini salah satu momentum kepada kita semua yang menjalankan ibadah Suci Ramadhan,”Kata Muskar.

Ustad Muh. Ramli M.ag Dalam ceramahnya bertema Puasa Secara Hakikat, bahwa bulan ramadhan adalah bulan penuh Hikma, bulan yang penuh kesabaran dan bulan yang menghiklaskan tidak makan dan minum serta berhubungan dengan suami istri,” kata Ustadz.

Ia pun menambahkan Hakikat ramadhan adalah melaksanakan yang di jauhi oleh Allah Subahanu Wataala,” tutup Ustadz..(**)

 

Loading...