LMP Bersama 80 Relawan Koalisi Kolom Kosong Bagi-Bagi Takjil di Jalan

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Semangat yang di perlihatkan Puluhan Orang dari Laskar Merah Putih (LMP), Relawan Kampus (Rekam) dan FMP Sulselbar, yang tergabung dalam Koalisi Kolom Kosong K3, melakukan sosialisasi Kolom kosong sekaligus berbagi takjil kepada pengendara yang lewat di Jalan AP Pettarani, Makassar, Selasa sore tadi (29/5/2018).

Puluhan relawan ini sambil melakukan sosialisasi sekaligus para relawan langsung  membagikan ribuan takjil, K3 juga sesekali menyuarakan bahwa Demokrasi di Makassar telah mati sehingga K3 mengajak masyarakat untuk memenangkan Kolom kosong.

Nampak terlihat pengendara tersenyum saat diberikan takjil dari sejumlah Gabungan Koalisi Kolom Kosong.

“Alhamdulillah ribuan takjil kami bagikan kepada pengendara jalan, dan kami bersyukur simpatik dan antusiasme para pengendara sangat luar biasa. Bahkan pengendara ada yang teriak Kolom Kosong untuk Demokrasi di Makassar,” ujar Maulana Koordinator K3 yang juga Ketua LMP Kota Makassar.

Ia menambahkan bagi takjil dan sosialisasi Kolom kosong ini akan berlangsung selama 6 hari kedepan dibeberapa titik jalan di Kota Makassar, Sekitar 80 relawan yang terlibat langsung .

“Insya Allah kegiatan ini akan kami lanjut selama 6 hari kedepan di beberapa titik jalan dengan Tema SAVE DEMOKRASI DENGAN KOLOM KOSONG DI LINDUNGI OLEH UNDANG-UNDANG,”tutup Maulana.(**)

Loading...