Pererat Tali Silaturahim, BPN Makassar Gelar Buka Bersama

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Bertempat di Aula Kantor Pertanahan Kota Makassar di Jalan AP Petrani dilaksanakan Acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kantor Pertanahan Kota Makassar Senin kemarin (28/5/2018)

Buka bersama keluarga besar BPN Kota Makassar di hadiri sejumlah staf serta pejabat tinggi BPN. Nampak pula hadir Bapak Muhammad Hikma Kakanwil Provinsi Sulsel. Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi penyelenggaraan Acara ini dan mengajak segenap hadirin yang hadir untuk pandai-pandailah bersyukur dalam Tauziah Ramadhannya.

Ia berharap bulan penuh berkah ini mari kita saling mengingat-ngigatkan dalam kebaikan,” tutupnya.

Sementara Kepala Badan Pertahanan Kota Makassar (BPN), Andi Bakti Jufri mengungkapkan terima kasih kepada seluruh staf dan pejabat yang hadir serta para media. Menurutnya Bulan yang penuh rahmat dan hidayah ini kami keluarga BPN Makassar sangat bersyukur karena kita masih diberi kesehatan untuk berkumpul dan duduk bersama.

Insyah Allah program-program Nasional termasuk Pendaftaran Tanah sistimatis lengkap PTSL biaya tersebut sudah di anggarkan APBN jadi tidak ada pungutan biaya lagi di BPN.

Dihadapan staf dan Media Badan pertanahan Nasioanal mengungkapkan tidak ada perlakuan berbeda untuk pelayanan, oknum yang mengatasnamakan BPN segera laporkan ke Kepala Kantor,” Tegas andi Bakti.

Ia menambahkan kami Pastikan akan memberi sanksi keras kepada pelaku atau oknum yang melakukan hal tidak benar. Di BPN Kota Makassar, mendapat 2000 bidang di kecamatan Manggala di 4 kelurahan akan di selesaikan pada bulan Juni 2018 lebih cepat dari tahun sebelumnya yakni November 2017.

” BPN Kota Makassar, akan bekerjasama dengan pemkot terkait BPHTB (Online) Insyah Allah bulan juni 2018 mulai di laksanakan agar dapat lebih mempermudah pelayanan kepada masyarakat dan untuk menghindari adanya pemalsuan BPHTB, ungkapnya.

Kami akan terus melakukan perubahan dilingkup kantor BPN Kota Makassar mulai dari Pelayanan serta segala bentuk pengurusan kita harus selesaikan secara keseluruhan, dan marilah kita senantiasa bersyukur dalam segala hal, ajakan penutup sambutan Kakan Kota Makassar (**)

Loading...