Makassar

Dinas Sosial Provinsi Sulsel Perlihatkan Pelayanan Buruk

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Kembali pelayanan buruk diperlihatkan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulsel yang di Nakhodai oleh DR.H.A.Ilham Gazaling M.si perlihatkan pelayanan buruk kepada awak media.

Buruknya pelayanan itu terlihat disaat sejumlah media Online ingin konfirmasi mengenai anak Gepeng dan Anjal. Seperti di ketahui bahwa bulan ramadhan ini aktivitas anjal makin meningkat. Bukannya diterima baik malah Staf Kadis Sosial arahkan ke humas Rabu (30/5/2018)

Saat di Konfirmasi Humas Dinas Sosial Provinsi Ibu Hj.Nadia malah melempar kembali ke Kadis Sosial. Saya ini bukan pejabat Fungsional tidak bisa banyak memberi informasi kepada media, ” Ujar Nadia. Selain tidak memberi informasi sempat ada perlakuan yang tidak menyenangkan yang di perlihatkan antara Kadis dan Humasnya. Saling lempar bola di duga ada yang ditutup-tutupi.

Hal serupa di alami salah satu media Online Globalnews.com Sebut namanya Ahmad , saat ia melakukan konfirmasi perihal penanganan Anjas selama bulan puasa malah kadis sosial ini kembali perlihatkan pelayanan buruk, Selain mengundang reaksi Staf, Satpol PP yang berjagapun Ikut naik melihat apa yang terjadi.

Ahmad menambahkan dengan kejadian ini merasa bahwa apa yang di perlihatkan dan di dipertontonkan oleh Dinas Sosial Provinsi tidak patut di contoh,” Ujar Ahmad.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top