Makassar

Razia Rutin Yang Digelar Dishub, Puluhan Roda Dua Ikut Ditahan

MAKASSAR, LINK1SULSEL COM–Sejumlah kendaraan terjaring razia dalam operasi penindakan pengawasan kendaraan lalu lintas yang di gelar oleh dishub kota Makassar di jalan Alauddin samping Mako Brimob Polda Sulsel pada Rabu kemarin (30/5)

Anehnya dalam operasi yang dilakukan oleh dishub Makassar sejumlah kendaraan roda 2 juga ikut terjaring razia rutin ada apa?

Puluhan aparat kepolisian turut mengambil kesempatan ikut melakukan razia Roda 2. Sehingga menimbulkan pertanyaan beberapa pihak pengendara roda dua yang terkena razia.

Dikonfirmasi Kabid PKP, Tufail Lantara mengatakan, Giat operasi rutin Dishub pada hari pertama dan kedua menurunkan personilnya sebanyak 26 orang di bantu dari pihak kepolisian sebanyak 5 personil berdasarkan Sprin yang dikeluarkan Polrestabes Makassar.

Diluar dari 5 anggota kepolisian yang terdaftar bukan tanggung jawab dishub. Karena permintaan pendamping dari pihak Polrestabes sebanyak 5 orang,” Tegas Tufail.

Dari pantauan awak media pun melihat sejumlah roda dua ikut terjaring, Jalan Sultan Alahuddin dipenuhi Aparat Gabungan baik Dishub dan dari pihak kepolisian lalu lintas.

Setelah berita ini turun belum ada keterangan resmi dari Aparat terkait apakah razia yang digelar dari pihak kepolisian ini sah atau tidak.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top