Sahur On The Road, IKA SPSA,SMPS Dan SMKN 7 Makassar Berbagi Ke Panti Asuhan

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Ada yang menarik di lakukan oleh Ikatan Alumni (IKA) Tahun 70 an ini. Dimana keluarga besar IKA SPSA, SMPS,SMKN 7 Makassar berkumpul bersama dan melakukan SAHUR ON THE ROAD yang di bertempat di Jalan Sawerigading Kantor SKB Kota Makassar Minggu Dini hari (3/1/2018).

Kebersamaan Alumni Ikatan (IKA) ditahun 70 ini pun tetap semangat disaat bertemu dan berkumpul satu sama lainnya. Sejumlah kerabat Lulusan SPSA Diera tahun 70 an Sekolah Pekerja Sosial Atas (SPSA) dikenal sebagai sekolah ternama dikala itu turut hadir, Hingga saat ini sekolah tersebut berganti nama yang dikenal SMKN 7 Makassar. Selain IKA 70an turut hadir pula Alumni 97.

Ketua IKA Muh.Fahruddin S.pd M.pd didampingi penasehatnya Drs.H.Andi Irwan Mappamadeng, MM Alumni Angkatan ke-3 Sekolah Pekerja Sosial Atas (SPSA) 1972 mengatakan, Kegiatan ini untuk memperarat Silaturahim antara Alumni IKA angkatan pertama hingga sekarang,” katanya.

Kegiatan ini pula menurut dia adalah merupakan bagian untuk meningkatkan keakraban Alumni itu sendirian. Semangat dari kawan-kawan IKA hingga dari Kabupaten turut hadir untuk memeriahkan kebersamaan Alumni IKA SPSA yang dikenal sekarang sebagai SMKN 7 Makassar.

Alhamdulillah ramadhan kali ini Alumni SPSA, SMKN 7 Makassar¬† menggelar SAHUR ON THE ROAD kemudian di lanjutkan berbagi 9 bahan Pokok (Makanan) di salah satu panti Asuhan yang berada di Jalan serigala,” Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa keakraban Ikatan Alumni ini akan terus di lanjutkan, bukan hanya di bulan ramadhan kali ini, namun acara-acara keluarga besar Alumni SPSA, hingga SMKN 7 terus kami jalin keakraban hingga terus menerus tidak terputus,” tutupnya.(**)

Loading...