Relawan Appase’re Pilih Kolom Kosong, Sebuah Komitmen Untuk Cita-Cita

oleh

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Dukungan kolom kosong makin terkonsolidasi di Pilwali Makassar. Setelah pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) dipastikan melawan kosong, sejumlah elemen masyarakat malah setia berada dipasangan kolom kosong dibanding memenangkan pasangan Appi-Cicu.

Relawan Appasse’re misalnya, saat ini massif melakukan konsolidasi kepada jaringan tim yang sudah lama terbentuk untuk melawan kolom kosong. Appasse’re adalah jaringan pemenangan yang dikomandoi oleh Andi Parenrengi, sebelumnya memenangkan pasangan Danny-Indira.

Namun terkesan berbagai macam pengadangan yang dialamatkan kepada DIAmi, sehingga menurutnya ada kesan demokrasi tidak sehat di Kota Makassar.

Olehnya dia menegaskan, seluruh jaringan yang telah terbentuk di setiap kelurahan dan beberapa RT/RW dan TPS tetap akan memenangkan kolom kosong.

“Keadaan bagaimanapun Appasse’re selalu setia, konsolidasi terhadap kolom kosong tetap diapresiasi. Itu harus,” kata Andi Parenrengi yang juga adalah politisi Gerindra ini, beberapa hari lalu (2/6/2018).

Hasil konsolidasi tersebut, terus bergerak secara massif. Tak menampik, hampir disetiap momen relawan Appase’re mensosialisasikan Kolom Kosong.

Minggu, 3 Juni 2018 malam, beberapa ketua RT/RW yang tergabung siap memperjuangkan cita-cita Appase’re.

Dipimpin oleh Andi Farid Parenrengi dan Andi Fahmi Parenrengi, pihaknya bersama beberapa tokoh telah komitmen dibarisan DIAmi.

“Dibalik kolom kosong ada DIAmi, dan kami tetap DIAmi” Ucap salah seorang Ketua RT.(**)

Loading...