Parepare

Ciptakan Pilkda Aman dan Damai, TNI-POLRI Bersama Forkominda Bentuk Group FGD

PAREPARE, LINK1SULSEL.COM– Dalam rangka mereduksi potensi kerawanan pilkada 2018 dan menjaga rumah kita Kota Parepare agar aman serta damai, TNI – Polri, Forkominda, Panwaslu, KPU dan tim pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Parepare 2018, membentuk FGD (Focus Group Discussion), kamis (7/6/2018).

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan Kemarin kita buat FGD (Focus Group Discussion) diartikan sebagai Forum Group Diskusi yang di dalamnya tergabung TNI – Polri, Forkominda, Panwaslu, KPU dan kedua tim pemenangan pasangan Calon. Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan hasilnya kita bersama sama sepakat untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai diKota Parepare.

Lebih lanjut AKBP Pria Budi menjelaskan Adapun hasil kesepakan bersama -sama dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Parepare Tahun 2018 menyatakan, Pertama: Kami dalam melaksanakan setiap tahapan pilkada Kota Parepare Tahun 2018 senantiasa menghormati hak – hak dan kebebasan orang lain menjunjung tinggi norma moral yang berlaku umum serta mentaati hukum dan peraturan perundang undangan yang berlaku. Kedua: Kami sanggup mengajak dan menjaga simpatisan/pendukung serta masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dan memprovokasi dengan isu – isu yang dapat mengganggu situasi kondusif pelaksanaan pilkada Kota Parepare Tahun 2018.

“Ketiga: Kami bersama simpatisan/pendukung sanggup menjahui tindakan yang bertentangan dengan hukum dan ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku dalam menyikapi permasalahan serta akan menyelesaikan permasalahan yang timbul sesuai dengan hukum dan ketentuan peraturan perundang – undangan yang berlaku. Keempat: Kami bersama simpatisan/pendukung sanggup menjaga kerukunan, kebersamaan menjaga dan menghormati keamanan/ketertiban umum, serta menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa, “Kata AKBP Pria Budi. (Sis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top