Daerah

Wajah Ceria Masyarakat Serta Anak-Anak, Menyambut TNI dan Eskavator Yang Tiba Disungai

MAJENE, LINK1SULSEL.COM– Pra TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1401/Majene, telah memasuki hari ke-6 di mana kegiatan masih berlanjut sampai saat ini, kegiatan ini diPimpin oleh Letkol Inf. Rahman. Bertempat diDesa Bambangan dan Desa Salutahungan, Kec. Malunda, Kab. Majene, kamis (7/6/2018).

Adapun sasaran TMMD yaitu, renovasi Mesjid diDua dusun, oleh personil Kodim 1401/Majene dengan memasangan keramik lantai Mesjid dan penyusunan balok pada dinding Mesjid, serta Perintisan jalan dari Dusun Batususun Desa Bambangan menuju Desa Salutahungan Kecamatan Malunda sepanjang jalan 2.450 Meter dan lebar 5 meter dengan menggunakan alat berat Excapator.

Kepala Dusun Salutahongan, Bapak Raufu mengatakan alhamdulillah Hari ini adalah sejarah akan mencatat bahwa kami sudah punya jalan, artinya Kendaraan Roda empat sudah bisa masuk di Desa kami, sejak lahir saya disini dan sudah rambut ubanan, baru hari ini ada jalan tembus yang nantinya bisa dilalui oleh Kendaraan Roda Empat.

“Memang selama ini hanya roda dua atau motor yg bisa masuk kedesa kami. Sayapun sangat bangga, haru dan sangat berterimakasih pada TNI yang dengan semangat bekerja membuka akses jalan ini. Padahal kita berada dalam bulan puasa, semoga ini menjadi amal jariah dan tentunya kita Masyarakat lebih dekat lagi dengan TNI, “Kata Bapak Raufu yang sudah 20 tahun menjabat Kepala Dusun.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Danramil 1401-04/Malunda, Kapten Inf Ardan Nyampa. Pasiterdim 1401/Majene, Lettu Inf Rusli M.S. Kades Bambangan dan Kades Salutahungan, para Tomas, toga dan todat, Personel Koramil 1401-04/Malunda, serta Masyarakat setempat. (Penrem 142)

Sejak lahir saya disini dan sudah rambut ubanan, baru ini ada jalan tembus yg nantinya bisa dilalui Kendaraan Roda Empat.”Padahal saya menjabat Kepala Dusun saja sudah 20 tahun”. Ungkapnya

Kami sangat bangga,haru dan sangat berterimakasih pada TNI yang degan semangat bekerja membuka akses jalan ini.

“Padahal kita berada dalam bulan puasa, semoga ini menjadi amal jariah dan tentunya kita Masyarakat lebih dekat lagi dgn TNI”.ucap Bapak Rauf Kepala Dusun Salutahongan. (Penrem 142)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top