Takalar

GP Ansor Takalar, Gelar Buka Puasa Bersama Panti Asuhan

TAKALAR, LINK1SULSEL.COM–Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Takalar menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak-anak panti asuhan Mega Mulia Takalar, Kamis (7/6/2018) di Gedung NU Takalar. Menariknya, menu buka puasa yang disajikan kali ini adalah Coto Makassar yang merupakan salah satu kuliner khas di Sulsel. Sebelum berbuka diawali dengan tauziah oleh Ketua Tanfiziah NU Takalar, Ustadz Hasid Hasan Palogai.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Pengurus NU Takalar Syamsuar, SH, Ketua Muslimat NU Takalar Dra.Dahliah Hasid, Anggota KPU Takalar Muhammad Darwis, Ketua Panwaslu Takalar Ibrahim Salim, warga sekitar dan seratusan kader Ansor Takalar.

Ketua GP Ansor Takalar, Yardi menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan sumbangsih kader Ansor Takalar untuk berbagi kebahagiaan dibulan ramadhan dengan anak-anak panti asuhan.

“Kegiatan ini murni terlaksana atas partisipasi dari kader GP Ansor Takalar bersama senior-senior, yang secara sukarela dan ikhlas menyisihkan sedikit rezekinya berbagi dengan sesama, khususnya dengan anak-anak panti asuhan” tuturnya.

Yardi menambahkan, Kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi kader, sekaligus menegaskan keberadaan kader GP Ansor, untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat tidak mampu yang ada disekeliling kita.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top