Jalin Silaturahmi, IWO Gelar Buka Bersama

oleh

KARIMUN, LINK1SULSEL.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Karimun, Minggu (10/6) di Lucky Cake Tanjung Balai Karimun menggelar berbuka puasa bersama di tahun pertama setelah dikukuhkan Ketua Umum setelah dilantik pada 31 Oktober 2017 yang lalu.

Buka bersama dilaksanakan bertepatan pada puasa ke-24 Bulan Suci Ramadhan. Ketua IWO Kabupaten Karimun RusdIanto mengatakan, buka puasa bersama yang dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat soliditas dan keakraban sebagai anggota IWO Karimun dan bentuk rasa syukur kita atas nikmat yang diberikan sang pencipta

“Buka bersama untuk tali silaturahim serta untuk. meningkatkan keakrabaan serta kekompakan sesama pengurus dan anggota IWO Karimun, terang Rusdi.

Rusdi menjelaskan dengan adanya berbuka bersama ini semoga iwo karimun tetap solid dan kompak kedepannya, apalagi dalam waktu dekat IWO Karimun berencana mengadakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ucapnya.

Menurut Rusdi, organisasi IWO tidak akan berjalan dengan baik tanpa kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus dan anggota.

“Banyak ide dan program yang akan kita kerjakan setelah Lebaran, Dan itu semua membutuhkan kekompakan dan satu kata di kalangan pengurus dan anggota.

Meski digelar secara sederhana, acara buka puasa bersama tersebut berlangsung penuh keakraban dan canda tawa.

Turut hadir anggota Dewan Kehormatan IWO Karimun Edwar Kelvin Rambe SH, Sekretaris Dewan Etik Eflinaldi dan jajaran pengurus inti lainnya.

Sementara itu di Tulang Bawang (Tuba), Lampung jajaran pengurus dan anggota IWO yang di komandoi Ade Setiawan, mengadakan acara buka puasa bersama di Warung Makan Ayam Geprek Jalan Cemara Jalur II Pemda Gunung-Sakti Menggala Selatan.

“Dengan adanya acara ini sy berharap bisa menumbuhkan rasa solidaritas kita sebagai anggota IWO, semoga dengan Senda gurau kita kedepannya kita bisa melangkah bersama demi memajukan organisasi kita,”ujar Ade Setiawan ketua IWO Tuba.

Lanjut ade selain itu berbuka bersama ketua Iwo memaparkan rencana kerja iwo Tuba diantaranya Program Bakti sosial kepada masyarakat yang tidak mampu, ¬†meningkatkan kualitas jurnalis online khusus nya di Kabupaten Tulang Bawang.'”tukasnya. (**)

Loading...