Makassar

Syukuran Di Usia 22 Tahun, Anak Kadinsos Makassar Siap Bertarung di Pileg 2019

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM–Kadis Sosial Kota Makassar Mukhtar tahir gelar buka puasa bersama Komunitas dan masyarakat yang dirangkaikan Syukuran anak pertama A.Rifqi Nur Mukhtar SH, di Jalan A. Jemma perumahan metropolitan Blok D.5 Minggu (10/6).

Syukuran anak pertama Kadis Sosial Kota Makassar tepatnya di puasa ke-25 di usianya masih cukup muda yang genap 22 tahun lulusan Hukum ini Siap menyatakan diri siap bertarung di Pileg 2019 mendatang.

A Rifqi Nur Mukhtar dengan senyum menawannya kepada sejumlah awak media akan maju sebagai bakal calon Anggota DPRD Kota Makassar untuk Dapil 1 yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujungpandang.

Ketua Garda Bangsa Kota Makassar ini bulat memastikan akan melenggang di perhelatan pemilihan legislatif 2019 dengan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Hal itu dikatakan Rifqi setelah mendapat restu dari Ketua PKB Makassar Aris Muhammadia dan mengikuti seleksi bakal calon legislatif PKB.

Di usianya yang masih terbilang sangat muda 22 tahun, anak dari Kepala Dinas Sosial Kota Makassar Mukhtar Tahir ini mengaku punya ambisi ingin menjadi sosok pemuda yang bisa memberikan banyak perubahan untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, dengan banyak pengalaman organisasi dan niat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat, saya akan maju di kontestasi Pileg 2019, dan InsyaAllah akan diusung PKB,” ungkap Rifqy saat ditemui di acara buka puasa bersaman yang dirangkaikan dengan syukuran ulang tahu dan wisudanya di kediamannya, Jl. Andi Djemma Makassar, Minggu (10/6/2018).

Wakil Ketua PKB Kota Makassar ini juga menegaskan bahwa sebagaimana komitmen PKB menginginkan dirinya untuk maju Pileg 2019, upaya sosialisasi dan memperkuat basis dukungan masyarakat telah dilakukan.

“Sejauh ini kita telah melakukan langkah-langkah sosialisasi, soal basis massa, Alhamdulillah beberapa kelompok masyarakat, yang salah satunya seperti komunitas Maccini Bersatu itu sudah menyatakan All Out mendukung saya, dan insyaAllah berbarengan dengan kesiapan saya, sosialisasi akan terus kita lakukan,” jelas Rifqi.

Sementara Mukhtar tahir ayah handa dari Rifqi mengatakan saya sepenuhnya mendukung tekad dan semangat anak saya, Buka Bersama komunitas-komunitas bersama warga sekitar ini adalah contoh bagaimana kita bangun komunikasi dengan baik. Pada hari ini di bulan puasa ke-25 alhamdulillah anak saya paling tua syukuran di usianya 22 tahun. Niat dan ketulusan untuk maju dan bertarung di pileg 2019 harus kami suport,” Tuturnya.(**)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top