Makassar

Ketua Allow Institute di Tembak Oleh OTK di Fly Over Makassar

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM– Ketua Allow Institute Riswanda dini hari tadi hampir saja mengalami kejadian na’as, bersama teman wanitanya dan di duga di tembak oleh OTK pada saat masuk di Jalur Tol Fly Over.

Riswanda Mengatakan ” sementara Saya bawa mobil masuk di jalan Tol mau menuju ke Daya, Pas di samping Kantor Keuangan datang dari arah berlawanan Mobil Fortuner berwarna hitam.

Sementara jalan kendaraan tiba-tiba kaca mobilku pecah, saya Refleks langsung bale’ muka ku ke kiri. “Ungkap Riswanda Kamis (14/6)

Riswanda mengaku tetap di ikuti oleh di duga pelaku penembakan hingga ke Pintu Tol 1, sampai di pintu tol 1 saya berhenti dan turun untuk membersikan darah di kepala yang terluka.

Setelah selesai saya melanjutkan naik ke mobil untuk pergi melapor di perjalan saya melihat ada petugas Tol saya singgah untuk minta bantuan,malahan Petugas Tol bertanya pada saya” Temanta itu mobil Fortuner hitam karna dia kasih turun kaca mobilnya pada saat kejadian tadi.

Sementara teman wanita Korban Azra mengaku sempat kaget dan shock dengan kejadian tersebut. “jadi waktu kejadian saya sempat shock dan kaget pak. “tutur Azra.

ditempat terpisah Ketua Investigasi dan Monitoring LMR-RI Presidium pusat Idham Jaya Gaffar,SH.MH yang di komfirmasi lewat handphonenya, sangat mengutuk keras kasus penembakan ini,

Idham yang juga merupakan pengacara berharap dan tegaskan agar pihak kepolisian secepatnya mengungkap dalang pelaku penembakan misterius itu, apa lagi pelakunya pasti ada rekaman fotonya di CCTV Tol Makassar.

Idham juga meminta pihak polisi agar dalam waktu sepekan sudah terkuak siapa pelakunya, dan mobil pelaku yg sudah teridentifikasi oleh polisi agar segera di temukan oleh Tim resmob gabungan Polrestabes Makassar dan polsek Panakukang, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol.Ananda.

Menurut Kompol Ananda yang pindahan dari Aceh ini, bahwa kalau dilihat dari TKP dan luka korban Riswanda serta pecahan kaca mobil samping sopir yang kena tembak, besar kemungkinan pelaku sudah tahu dan menunggu korban dari arah pintu Tol satu Pettarani, dimana mobil pelaku dan korban saling berhadapan yang hanya di pisahkan oleh pembatas jalan, dan menurut Kompol Ananda kemungkinan juga ada orang dekat korban yang mengetahui posisi Riswanda ketika mau memasuki Tol dari jalan Pettarani, jelas Ananda.

Sampai berita ini diturunkan 14/6-18 dinihari, Tim buru sergap Resmob gabungan Polsek Panakukang, masih mengejar pelaku penembakan.

Laporan : Agen 088

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top