Gowa

Begini Cara Polres Gowa Meriahkan Hut Bhayangkara Ke 72

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Beragam kegiatan terus dilakukan dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun. Serupa hal tersebut, hari ini Selasa (03/07) siang.

Keluarga besar Polres Gowa melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Al Muflihini, Kel. Pandang-Pandang Kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Kegiatan anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang diikuti oleh para pejabat utama Polres Gowa, Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Ny. Oni Shinto serta pengurus Bhayangkari lainnya.

Lebih lanjut, Kapolres pun terlihat menghampiri dan menyapa satu per satu anak-anak di panti asuhan tersebut, diikuti juga oleh personil lainnya serta pengurus Bhayangkari.

Bantuan berupa sembako dan santunan pun juga luput diberikan Polres Gowa kepada panti asuhan dalam giat anjangsana tersebut. “Apa yang kami berikan mungkin tak seberapa, namun diharapkan dapat bermanfaat bagi panti asuhan ini,” ucap Shinto.

Pengurus panti asuhan pada kesempatan tersebut juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian yang dilakukan Polres Gowa.

“Kami mohon doanya, semoga diusia Polri yang ke-72 tahun ini, kiranya Polisi ke depan dapat lebih dipercaya dan lebih dicintai masyarakat sebagai Polisi yang Profesional, Modern, dan Terpercaya,” ujar Akbp Shinto Silitonga.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan salam-salaman, kemudian dirangkaikan dengan foto bersama.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top