Gowa

Tak Peduli Derasnya Hujan, Personil Tombolopao Bersihkan Material Lonsor

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Personil Polsek Tombolopao Aiptu Rustam Jaya bersama anggota jaga dibantu oleh warga bersihkan material longsor yang menutupi badan jalan di Desa Kanreapia Selasa (3/7)

Material longsor menutupi badan jalan yang menghubungkan antara Kab. Gowa dan Kab. Sinjai bahagian barat. Dengan bermodalkan cangkul dan sekop serta linggis Personil Polsek Tombolopao bersama warga melakukan pembersihan material longsor. Hujan deras disertai dengan angin kencang tak membuat personil Polsek Tombolopao berpangku tangan,

” Kami bersama anggota jaga dan warga terus melakukan pembersihan material termasuk pohon tumbang dan lumpur, semoga besok pagi dapat dilalui kendaraan baik roda dua dan roda empat” harap SPK R.1 Polsek Tombolopao Rustam Jaya.

Longsor terjadi sekitar jam 14.30 siang ini, pembersihan material sampai saat ini masih terus dilakukan, Badan jalan yang tertimbun oleh material kurang lebih dua puluh meter, yang mengakibatkan pengguna jalan baik dari sinjai barat menuju Kab. gowa maupun dari arah sebaliknya memutar arah melewati Ds. mamampang untuk mencapai tujuan. untuk sementara diketahui tidak ada korban jiwa maupun korban harta benda.

Terkait dengan terjadinya longsor Kapolsek Tombolopao Akp Hasran melakukan penekanan terhadap anggota jaga, untuk tingkatkan Patroli dan melakukan himbauan kepada pengendara ketika melintasi jalan poros Tombolopao-sinjai agar berhati hati. terang Kapolsek saat ditemui.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top