Makassar

Hina Wali Kota Makassar, Tim Hukum : Kami Akan Laporkan Akbar Polo

MAKASSAR, LINK1SULSEL.COM — Nitizen kembali dihebohkan dengan viralnya video ujaran kebencian yang dilakukan oleh pendukung Paslon Wali kota Makassar Munafri Arifuddin- Andi Rachmatika Dewi (Appi Cicu) di Facebook dan Sejumlah grup Whatsapp, Jumat (6/7/2018).

Seperti yang di lansir media Koran Makassar, diketahui oknum pelaku hina Wali Kota di media Sosial Makassar Atas nama Akbar Polo. Akbar yang di kenal tim yang kerap kali mengeluarkan bahasa yang tidak patut di contoh oleh masyarakat Makassar

Selain media Sosial, ucapan yang dilontarkan Akbar Polo di Video tersebut mulai mencuat di grup Real Count Pilwali Makassar (Facebook) yang diunggah pertama kali oleh akun Vino II, sekira pukul 23.55 WIT, Kamis, kemudian dikirim ulang oleh sedikitnya12 akun di medsos.

Video berdurasi 00.38 detik menunjukkan sejumlah pendukung Appi cicu menggunakan seragam RT/RW dan Penasehat Wali kota, memprovokatori teman temannya dengan ucapan, “ini disewa tidak…?”. Sambil menunjukkan seragamnya salah satu RT menimpali, “lni Asli..,” sambil tertawa.

“Bukan disewa ini Danny K*NGK*NG, katanya Makassar tidak banjir,,,Walikota T*L* – T*L*.” Ujar Pendukung Appicicu yang diketahui bernama Akbar Hasan Polo.

Menanggapi hal tersebut, Salah seorang Kuasa Hukum tim DIAmi, Akhmad Rianto, SH MA, mengatakan, Ini sudah masuk ujaran kebencian dan akan segera dilaporkan,

“Kami selaku tim hukum Danny Pamanto, menegaskan akan secepatnya melaporkan hal ini ke pihak kepolisian, karena ini sudah masuk ranah Pelanggaran UU ITE,” tandasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top