Gowa

Unik!! Ungkapan Terima Kasih, BKO Brimob Tampilkan Yel-Yel

GOWA, LINK1SULSEL.COM–Wujud ungkapan terima kasih kepada Polres Gowa ditunjukkan oleh sedikitnya 135 orang personil BKO Brimob Kelapa Dua Mabes Polri melalui persembahan yel-yel, yang digelar di Halaman Mapolres Gowa, Jumat (06/07).

Adapun persembahan yel-yel tersebut dilakukan anggota BKO Brimob Mabes Polri di hadapan seluruh pejabat utama Polres Gowa, pasca melaksanakan Apel Pelepasan personil.

Diakui mereka bahwa persembahan yel-yel penyemangat tersebut dilakukan sebagai ungkapan terima kasih kepada Polres Gowa atas seluruh perhatian yang telah diberikan kepada personil Brimob yang melaksanakan tugas BKO di wilayah hukum Polres Gowa.

Tak hanya itu, personil BKO Brimob Kelapa Dua juga menyampaikan kebanggaannya atas pengalaman yang didapatkan dalam melaksanakan tugas BKO di wilayah hukum Polres Gowa.

Secara terpisah, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan personil BKO Brimob. “Terimakasih atas kerjasama rekan-rekan selama ini dalam membantu Polres Gowa mensukseskan Pilgub Sulsel 2018,” tambahnya.(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

To Top